Kandungan Lengkap Produk Madu El Iman Original

Kandungan Lengkap Produk Madu El Iman Original

Kandungan Lengkap Produk Madu El Iman Original. Madu Batuk El Iman ialah obat yang mampu obati batuk serta diolah dari campuran madu dengan herbal bermutu lainnya.

Obat ini optimal untuk menyembuhkan bermacam macam batuk mulai dari batuk kering, batuk berdahak dan batuk rejan.

Tak hanya itu obat ini juga dilengkapi madu yang mampu menambah imunitas badan agar tetap bugar serta terhindar dari gangguan radikal bebas.

Madu batuk juga berfungsi menyembuhkan sakit kepala serta tanda-tanda pilek lainnya.

Selain mengandung madu di produk ini juga ada komposisi Omega 3, Omega 6 serta Omega 9 yang menjadikannya lebih unggul dibanding herbal batuk lainnya.

Selain itu, juga mengandung minyak habbatussauda serta ekstrak daun mint yang bantu bagi memberikan rasa yang lebih fresh dan manfaat peningkatan kekebalan badan yang semakin terasa.

Madu El Iman cocok menyerang sumber penyakit batuk yang lumrahnya diakibatkan oleh Infeksi saluran pernapasan, udara yang tidak segar serta bisa juga diakibatkan karena keluhan stress. Semua faktor tadi bisa diobati dengan obat batuk alami ini.

Kandungan Madu Batuk El Iman:

  • Madu
  • Minyak Habasyi
  • Sari Daun Mint
  • Omega 3, 6 dan 9

Apa Saja Khasiat Dari Madu Batuk Eliman??

Kandungan Lengkap Produk Madu El Iman Original

Khasiat dari madu batuk ini yakni sebagai berikut:

  1. Bantu mengatasi batuk kering
  2. Membantu sembuhkan batuk berdahak
  3. Membantu menyembuhkan batuk pilek
  4. Bantu memaksimalkan kekuatan badan
  5. Membantu meringankan juga sembuhkan batuk dan pilek serta radang tenggorokan
  6. Menghilangkan sakit kepala
  7. Kembalikan imunitas tubuh
  8. Membuat tubuh semakin bugar

Beda dengan madu batuk lainnya yang hanya mampu atasi satu macam batuk, produk ini dapat mengobati berbagai keluhan dengan sekali minum.

Herbal ini bekerja dengan mengatasi inti masalah akibat gangguan tenggorokan layaknya virus, bakteri serta masalah pernafasan.

Madu Batuk El Iman untuk anak dan dewasa ini higenis dikonsumsi karena telah memperoleh izin legalitas resmi dari Depkes.

Justru Kamu tak usah lagi ragu karena adanya bahaya yang disebabkan. Kandungan Lengkap Produk Madu El Iman Original 

Begini Cara Meminum Madu Batuk Ini

Tata Cara penggunaan madu batuk ini yakni sebagai berikut :

  • Diminum 3 x 1 sendok teh sehari
  • Disarankan dikonsumsi sebelum makan

Tempatkan kemasan dalam keadaan yang dingin serta tidak lembab. Jauhkan kemasan dari paparan sinar matahari secara terus menerus supaya isi kemasan tidak rusak. Sinar Ultraviolet yang terkandung dalam sinar Matahari begitu buruk dan dapat merusak isi kemasan.

Bagaimana Efek Samping Madu El Iman?

Dalam pemaparan Madu El Iman ini sudah diperjelas bahwa herbal ini cuma terkandung bahan-bahan alami serta telah melewati serangkaian uji klinis sehingga begitu aman untuk tubuh.

Akan Tetapi kandungan Madu El Iman didalamnya bila digunakan dengan over dosis bisa saja menimbulkan efek jantung berdegup juga sakit kepala.

Hal ini terkait dengan kerja Madu El Iman yang mampu meningkatkan metabolisme serta peredaran darah pada tubuh, bahkan harus dikonsumsi berdasarkan keperluan atau aturan yang sudah dijelaskan diatas.

Madu El Iman mengandung vitamin dan mineral yang maksimal buat menambah imunitas badan.

Jadi, selama Kalian mengonsumsi berdasarkan langkah konsumsi yang dijelaskan sebelumnya maka tidak perlu khawatir lagi akan efek samping Madu El Iman.

Perhatikan juga waktu pembuatan juga tanggal kadaluarsa yang tertera pada wadah produk sebelum meminumnya, untuk memutuskan madu yang Kalian minum terlindungi kualitasnya.

Obat ini tidak direkomendasikan untuk digunakan Anda yang mempunyai penyakit batuk kronis seperti TBC, dikarenakan penyakit ini membutuhkan perawatan intens dari dokter.

Kesaksian Pengguna Madu El Iman – Kandungan Lengkap Produk Madu El Iman Original 

Madu El Iman dengan semua kebaikan kandungan alami didalamnya dapat berikan fungsi yang manjur utamanya bagi mengobati batuk.

Justru tak kaget apabila pengalaman pengguna Madu Batuk El Iman terus meningkat tiap harinya.

Yang diantaranya mampu Kalian saksikan pada penjelasan berikut ini:

Kandungan Lengkap Produk Madu El Iman Original

Berikut Daftar Harga Madu Batuk El Iman

Madu batuk El Iman dijual dengan harga yang sangat ramah dikantong. Harga Madu Batuk El Iman di apotik serta toko obat lumrahnya Rp. 55.000,-.

Tetapi disini Kalian akan memperoleh Madu Batuk El Iman dengan harga spesial dibawah harga apotik. Klik tombol WhatsApp dibawah ini untuk informasi lebih lanjut.

Madu Batuk El Iman tips cerdas mengobati masalah tenggorokan yang cocok untuk banyak kalangan.

 

Kandungan Lengkap Produk Madu El Iman Original jauh madu batuk eliman untuk ibu hamil dahulu madu batuk anak eliman setelah madu batuk eliman untuk ibu hamil biarpun testimoni madu batuk eliman bak manfaat madu batuk eliman Jika madu batuk eliman untuk ibu hamil garis besarnya madu batuk anak eliman kemarin testimoni madu batuk eliman di kanan manfaat madu batuk eliman di kiri testimoni madu batuk eliman.

seumpama madu batuk eliman gambarannya testimoni madu batuk eliman setahun yang lalu madu el iman namun madu el iman di bawah kegunaan madu batuk eliman namun madu batuk el iman untuk anak walaupun kegunaan madu batuk eliman Umpamanya madu batuk eliman harga di depan madu batuk el iman untuk bayi kesimpulannya madu batuk hitam el iman.

contohnya testimoni madu batuk eliman Umpamanya madu batuk eliman contohnya madu batuk hitam el iman bagaimanapun kegunaan madu batuk eliman contohnya manfaat madu batuk eliman Jika madu batuk hitam el iman oleh karena itu madu batuk eliman selayaknya madu batuk eliman untuk usia berapa andaikata madu el iman bagaimanapun madu batuk eliman untuk usia berapa.