Khasiat Obat Fufang Ejiao Jiang Untuk Kesehatan

Khasiat Obat Fufang Ejiao Jiang Untuk Kesehatan

Khasiat Obat Fufang Ejiao Jiang Untuk Kesehatan. Fufang Ejiao Jiang adalah produk penambah darah dengan kandungan herbal terbaik. Bahan-Bahan herbal dalam obat ini tidak cuma berfungsi memaksimalkan tekanan darah akan tetapi juga berfungsi memaksimalkan cara kerja organ penting pada tubuh.

Ejiao produk Ori Tiongkok yang diproduksi menggunakan bahan-bahan terbaik sangat baik guna penambah darah teruntuk pengidap anemia juga demam berdarah. Justru herbal ini sudah digunakan oleh para raja dan permaisuri pada zaman Dinasti Tang (618-907) untuk kesehatan serta kecantikan.

Sebab kegunaannya yang efektif, pakar herbal mencoba meracik Ejiao kemudian diproses menjadi obat, makanan ringan juga kosmetik.

Beserta bermacam penelitian ilmiah yang dilangsungkan, bahan-bahan Ejiao diramu dalam jenis obat dan suplemen kesehatan, diantaranya Fufang Ejiao Jiang.

Ejiao adalah kandungan dasar dari Fufang Ejiao Jiang halal yang menjadi produk asli cina dengan kegunaan inti sebagai peningkat trombosit darah.

Obat ini benar benar produk import dari China yang diramu langsung oleh Shandong Dong Ejiao Co, Ltd. di China juga diedarkan oleh PT Saras Subur Abadi.

Distributor ini yaitu satu-satunya distributor resmi obat tradisional peningkat darah. Pada bungkus Fufang Ejiao Jiang terselip nomer POM IT 164 650 681 sebagai pernyataan jika obat ini sangat aman dikonsumsi.

Bahan-Bahan Fufang Ejiao Jiang

Khasiat Obat Fufang Ejiao Jiang Untuk Kesehatan

Apa saja bahan-bahan yang terdapat di obat ini? Selain Ejiao, ada 4 kandungan lainnya yang terkandung, antara lain Shu Di Huang, Shan Za, Hong Shen, serta Dang Shen.

  • E-Jiao (Latin Colla Corini Asini)
  • Dangshen (Radix Codonopsis)
  • Shu Di Huang (Rehmannia)
  • Shan Zha (Fructus crataegi)

Khasiat Fufang Ejiao Jiang

Unsur-Unsur herbal yang terkandung di herbal tradisional ini terkandung manfaat yang amat beragam mulai dari mengobati pusing hingga mengobati penyakit demam berdarah. Ada pun fungsi juga kegunaan yang bisa dirasakan yaitu:

  1. Membantu menyingkatkan pemulihan DBD serta menambah kadar trombosit.
  2. Diperkaya protein, asam amino, kalsium, besi, seng, dan alkaloid saponin yang berkhasiat untuk obati penyakit.
  3. Membantu lancarkan haid yang tidak teratur serta nyeri HAID.
  4. Bantu menambah daya tahan tubuh, kadar sel darah merah, sel darah putih, juga trombosit pada penderita yang melakukan kemoterapi dan radiasi, dan meminimalisir dampak buruk KEMOTERAPI.
  5. Terkandung bahan-bahan yang terbaik pemaksimal energi dan mengembalikan energi usai melahirkan.
  6. Membantu menambah darah serta energi untuk anemia dengan dampak pusing berkunang-kunang, lemah tidak bertenaga, juga rumit tidur.
  7. Meningkatkan stamina saat berolahraga.

Banyak juga yang menyatakan manfaat Fufang Ejiao Jiang untuk asam lambung, Fufang Ejiao untuk kanker dan manfaat yang lain.

Takaran Konsumsi Produk Fufang Angkak Cair Untuk DBD

Produk ini berbentuk cairan warnanya coklat dengan rasa yang manis.

♦ Untuk menambah darah, dikonsumsi 3x dalam sehari, dengan takaran 20 ml tiap kali mengkonsumsi. Dikonsumsi sehabis makan sekitar 30 hari sebagai 1 seri penyembuhan.

♦ Guna menjaga kesehatan fungsi tubuh, diminum sekitar 1x dalam sehari, dengan dosis 20 ml tiap kali minum. Dikonsumsi usai makan.

Obat Fufang Ejiao Jiang juga baiknya tidak dikonsumsi dengan obat yang dapat hambat pembekuan darah, halnya warfarin juga acetosal. Perempuan yang sedang hamil juga anak-anak TIDAK DISARANKAN untuk mengonsumsi produk berikut. Khasiat Obat Fufang Ejiao Jiang Untuk Kesehatan

Efek Samping Produk Fufang Ejiao Jiang

Khasiat Obat Fufang Ejiao Jiang Untuk Kesehatan

Beberapa orang cenderung masih waswas meminum herbal penambah darah Fufang Ejiao Jiang karena cemas akan bahayanya. Padahal telah dijelaskan sebelumnya jika obat ini diracik dari kandungan alami yang baik buat badan.

Bahkan dengan herbal ini Anda akan mendapat tubuh yang tambah sehat. Bahkan hal ini sudah dibuktikan oleh Jutaan Testimoni Fufang Ejiao Jiang yang terus meningkat setiap harinya.

Bila ada pemakai yang menyimpulkan adanya reaksi sesudah mengkonsumsi obat ini dapat dipastikan mereka mengkonsumsi Fufang Ejiao Jiang tiruan.

Karena sebagai calon pembeli Anda perlu mengerti perbedaan Fufang Ejiao Jiang Asli Dan kw buat menghindari dampak buruk produk palsu.

Cara Membedakan Fufang Ejiao Jiang Asli Serta KW

Pada kemasan Fufang Ejiao Jiang yang Ori, bungkusnya berwarna oranye cerah, dengan nomer Badan POM di bagian kanan atasnya.

Di bagian bawah kiri terdapat nama jelas perusahaan peracik obat ini yang berlokasi di Shandong-China, sementara di bagian bawah kanan terdapat nama resmi peng-import Fufang Ejiao Jiang, yakni PT. Saras Subur Abadi di Jakarta.

Selain itu, dalam wadahnya juga terdapat segel resmi produk. Hindari membeli herbal yang sudah lepas segelnya atau bahkan tidak terdapat segel sama sekali. Pastikan label Fufang Ejiao Jiang di setiap botolnya bila order botol kecil, serta pastikan pula botol botolnya transparan atau tak berwarna.

Harga Fufang Ejiao Jiang – Khasiat Obat Fufang Ejiao Jiang Untuk Kesehatan

Dengan tekhnologi yang terus mengalami penyempurnaan, Anda tidak perlu lagi searching harga Fufang Ejiao Jiang di Apotik maupun harga Fufang di K24.

Sebab cukup klik icon WA berikut ini saja, Kalian akan mendapat informasi harga promo spesial dan jaminan barang Original.

So tunggu apalagi buruan menekan serta temukan manfaat Fufang Ejiao Jiang obat menaikkan trombosit dengan cepat.

 

Khasiat Obat Fufang Ejiao Jiang Untuk Kesehatan serta harga fufang ejiao rangkumannya fu fang ejiao jiang demam berdarah selanjutnya fufang khasiat jauh fufang untuk menaikan trombosit di depan obat fufang ejiao jiang harga bagaikan harga fufang ejiao jiang lalu khasiat fufang kemarin efek samping obat fufang ejiao jiang contohnya khasiat fufang misalnya fufang ejiao jiang halal.

di kanan fufang ejiao jiang dosis akibatnya tentang fufang ejiao jiang di sana khasiat fufang ejiao laksana fufang khasiat kesimpulannya fu fang ejiao jiang untuk demam berdarah di sana kegunaan fufang ejiao jiang sehingga fufang halal rangkumannya fufang ejiao jiang untuk seperti fufang ejiao jiang manfaat setelah manfaat fufang ejiao jiang harga.

di samping fufang untuk di depan fufang ejiao jiang untuk tipes dahulu harga fufang eceran bak fufang untuk misalnya fufang ejiao halal selanjutnya efek samping obat fufang ejiao jiang biarpun fufang ejiao harga contohnya efek samping minum fufang ejiao jiang jikalau fufang ejiao jiang aturan pakai Karena harga fufang untuk trombosit.