Jual Fufang Ejiao Jiang Penambah Stamina di Bener Meriah

Jual Fufang Ejiao Jiang Penambah Stamina di Bener Meriah

Jual Fufang Ejiao Jiang Penambah Stamina di Bener Meriah. Fufang Ejiao Jiang ialah herbal penambah darah dengan komposisi herbal bermutu. Unsur-Unsur alami dalam produk ini tidak cuma dapat meningkatkan tekanan darah akan tetapi juga bisa memaksimalkan cara kerja organ penting pada tubuh.

Ejiao produk Original Tiongkok yang diramu dari kandungan bermutu sangat baik buat penambah darah teruntuk penderita anemia dan demam berdarah. Justru produk ini sudah digunakan oleh para raja dan permaisuri pada zaman Dinasti Tang (618-907) teruntuk kesehatan juga kecantikan.

Dikarenakan fungsinya yang efektif, ahli herbal mencoba membuat Ejiao kemudian diproses menjadi obat, makanan ringan dan kosmetik.

Lewat berbagai penelitian ilmiah yang dilakukan, komposisi Ejiao diracik dalam jenis obat serta suplemen kesehatan, salah satunya Fufang Ejiao Jiang.

Ejiao menjadi bahan utama dari Fufang Ejiao Jiang halal yang merupakan obat asli cina dengan manfaat utama sebagai peningkat trombosit darah.

Obat ini memang herbal import dari China yang diolah langsung oleh Shandong Dong Ejiao Co, Ltd. di China juga didistribusikan oleh PT Saras Subur Abadi.

Distributor ini menjadi satu-satunya distributor resmi herbal tradisional peningkat darah. Di bungkus Fufang Ejiao Jiang terselip nomer POM IT 164 650 681 sebagai bukti jika produk ini amat aman digunakan.

Kandungan Fufang Ejiao Jiang

Jual Fufang Ejiao Jiang Penambah Stamina di Bener Meriah

Apa saja bahan-bahan yang terdapat pada herbal ini? Selain Ejiao, terdapat 4 komposisi lainnya yang terkandung, salah satunya Shu Di Huang, Shan Za, Hong Shen, juga Dang Shen.

  • E-Jiao (Latin Colla Corini Asini)
  • Dangshen (Radix Codonopsis)
  • Shu Di Huang (Rehmannia)
  • Shan Zha (Fructus crataegi)

Manfaat Fufang Ejiao Jiang

Unsur-Unsur alami yang ada di herbal tradisional ini mengandung fungsi yang sangat banyak mulai dari menyembuhkan pusing hingga obati keluhan demam berdarah. Beberapa manfaat dan kegunaan yang mampu diperoleh yaitu:

  1. Berfungsi menyingkatkan pemulihan DBD serta memaksimalkan kadar trombosit.
  2. Mengandung protein, asam amino, kalsium, besi, seng, serta alkaloid saponin yang berguna untuk obati keluhan.
  3. Berfungsi lancarkan haid yang tidak teratur serta nyeri HAID.
  4. Bantu meningkatkan daya tahan tubuh, kadar sel darah merah, sel darah putih, dan trombosit pada penderita yang melakukan kemoterapi dan radiasi, juga menurunkan dampak negatif KEMOTERAPI.
  5. Terkandung kandungan yang terbaik pemaksimal energi juga mengembalikan energi sehabis bersalin.
  6. Membantu menambah darah dan energi pada anemia dengan dampak pusing berkunang-kunang, lemah tidak bertenaga, juga susah tidur.
  7. Memaksimalkan energi dikala berolahraga.

Banyak juga yang menyimpulkan manfaat Fufang Ejiao Jiang untuk asam lambung, Fufang Ejiao untuk kanker dan manfaat yang lain.

Dosis Konsumsi Herbal Fufang Angkak Cair Untuk DBD

Herbal ini berbentuk cairan bercorak coklat dengan rasa yang manis.

♦ Untuk menambah darah, digunakan 3x dalam sehari, dengan dosis 20 ml tiap kali meminum. Diminum setelah makan kurang lebih 30 hari sebagai 1 bentuk penyembuhan.

♦ Buat menjaga kesehatan fungsi badan, diminum sekitar 1x dalam sehari, dengan takaran 20 ml setiap kali mengonsumsi. Dikonsumsi sehabis makan.

Obat Fufang Ejiao Jiang juga alangkah baiknya tidak diminum dengan obat yang akan hambat pembekuan darah, misalnya warfarin dan acetosal. Perempuan yang sedang hamil serta anak-anak TIDAK DISARANKAN buat konsumsi produk ini. Jual Fufang Ejiao Jiang Penambah Stamina di Bener Meriah

Dampak Negatif Obat Fufang Ejiao Jiang

Jual Fufang Ejiao Jiang Penambah Stamina di Bener Meriah

Banyak orang cenderung masih ragu meminum obat penambah darah Fufang Ejiao Jiang dikarenakan takut akan dampak negatifnya. Padahal telah dijelaskan sebelumnya jika herbal ini diproduksi dari komposisi herbal yang baik buat tubuh.

Justru dengan herbal ini Kamu akan mendapatkan badan yang tambah sehat. Bahkan hal ini sudah dikuatkan oleh Jutaan Testimoni Fufang Ejiao Jiang yang terus meningkat setiap harinya.

Bila ada pemakai yang menyatakan adanya efek sesudah mengkonsumsi obat ini dapat dipastikan mereka mengkonsumsi Fufang Ejiao Jiang palsu.

Karena sebagai calon pembeli Anda perlu tahu perbedaan Fufang Ejiao Jiang Ori Dan palsu untuk menghindari dampak buruk produk kw.

Perbedaan Fufang Ejiao Jiang Ori Serta Palsu

Dalam wadah Fufang Ejiao Jiang yang Asli, bungkusnya berwarna oranye cerah, dengan no Badan POM di bagian kanan atasnya.

Di bagian bawah kiri ada nama terang perusahaan peracik herbal ini yang bertempat di Shandong-China, sementara dalam bagian bawah kanan terdapat nama resmi peng-import Fufang Ejiao Jiang, yakni PT. Saras Subur Abadi di Jakarta.

Selain itu, di bungkusnya pula ada segel resmi herbal. Jauhi order herbal yang telah sobek segelnya ataupun bahkan tidak mempunyai segel sama sekali. Pastikan label Fufang Ejiao Jiang di setiap botolnya jika memesan bungkus kecil, dan usahakan juga botol botolnya transparan atau tak berwarna.

Harga Jual Fufang Ejiao Jiang Penambah Stamina di Bener Meriah

Dengan tekhnologi yang terus mengalami penyempurnaan, Kamu tak perlu lagi searching harga Fufang Ejiao Jiang di Apotik atau harga Fufang di K24.

Karena cukup menekan tombol WhatsApp berikut ini saja, Kamu akan memperoleh informasi harga penawaran spesial serta garansi produk Original.

So tunggu apalagi segera menekan juga peroleh kegunaan Fufang Ejiao Jiang obat menaikkan trombosit dengan cepat.

 

Jual Fufang Ejiao Jiang Penambah Stamina di Bener Meriah setahun yang lalu fu fang ejiao jiang untuk demam berdarah bagaikan fufang ejiao jiang untuk asam lambung seumpama manfaat fufang ejiao jiang harga walaupun harga fufang kini kegunaan fu fang ejiao jiang garis besarnya fufang ejiao jiang untuk anak Umpamanya fu fang ejiao jiang di depan khasiat fufang ejiao namun demikian fufang khasiat kini fufang khasiat.

di kiri fufang ejiao jiang obat laksana fufang ejiao halal seperti fufang ejiao jiang untuk diabetes di atas cara minum fu fang ejiao jiang di belakang fufang ejiao sehingga fufang untuk dbd selayaknya fungsi fu fang ejiao jiang akan tetapi manfaat fu fang ejiao jiang seumpama fufang adalah seumpama fufang ejiao jiang untuk dbd.

setahun yang lalu fufang ejiao jiang manfaat bak cara pakai fufang ejiao jiang seumpama fu fang ejiao jiang demam berdarah namun fufang ejiao jiang dosis kini fu fang ejiao Karena fufang untuk bayi setelah khasiat fufang ejiao jiang di depan efek samping fu fang ejiao jiang sebelah fufang untuk trombosit selayaknya fufang untuk db.